Syatria Agung ” Senin Ayah Sudah Masuk Kerja”

Img 20200118 Wa0027

Harianwarna.ID, KOTABUMI – Kondisi Kesehatan Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE.MM., semakin membaik, dan mulai beraktivitas kembali di Senin mendatamg. Demikian yang sampaikan Syatria Agung, putera pertama Plt bupati tersebut, melalui seluler, Sabtu (18/1).

“Alhamdulillah, kondisi ayah sudah baikan. Dan senin besok, sudah bisa ngantor lagi. Sebenarnya ayah kelelahan, ini membuat kondisi kesehatan beliau menurun ” kata Agung.

Selain itu, kata Agung. kesehatan ayahnya membaik berkat doa semua masyarakat lampung utara. Yang tidak pernah berhenti, untuk mengetahui kondisi ayahnya.”ini semua berkat doa dari masyarakat, mereka begitu peduli dengan kondisi ayah. Ada yang bezuk kerumah, ada yang menelpon untuk mengetahui kondisi ayah.” ujarnya.

Untuk itu, mewakili keluarga, Agung mengucapkan terimakasih pada semua elemen masyarakat, yang telah ikhlas mendoakan ayahnya sehat.”Saya dan keluarga berterimaksih pada masyarakat, yang telah mendoakan kesehatan ayah. Dan atas izin Allah juga, doa tersebut dikabulkan.” urainya.

Senada juga yang disampaikan Riswan Joni, orang terdekat Plt Bupati lampura, bahwa kesehatan H. Budi Utomo sudah membaik dan dapat beraktivitas kembali.

“Sudah membaik kesehatan.pak budi, harusnya kemarin (Jum’at) beliau sudah mulai ngantor. Namun, karena ada kesibukan lain beliau tidak bisa masuk kantor.” jelas Riswan.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *