Juani Adami “Cabut Saja Izin Kolam LBK Itu..!”

Img 20200120 Wa0026

Harianwarna.ID, KOTABUMI – Kasus tenggelamnya siswa SD di Kolam Renang Lembah Bambu Kuning (LBK), Abung Selatan. lampung Utara, membuat ketua Pospera Lampura, Juaini Adami, geram. Pasalnya, kolam tersebut belum memenuhi standarisasi usaha kolam renang.

“Saya menyesalkan masalah yang terjadi, untuk itu kami minta kasus ini harus di usut tuntas. Karena saya melihat, ada kelalaian dari pihak pemgelola.”kata Juaini di kediamannya, Selasa (21/1).

Lalu katanya, pihak pengelola harus bertanggung jawab pada pihak korban. Karena apapun masalahnya, pihak kolam telah malakukan kelalaian.”Harus tanggung jawab, ini menyangkut nyawa. Pengelola tidak memikirkan keselamatan, sehingga kejadian ini terjadi.” tegas Juaini.

Kemudian dia meminta, agar pemerinrah daerah lampura segera mencabut izin kolam tersebit itu sementara. Agar, tidak beroprasi sebelum masalah hukum terselesaikan.”Kami.minta, izinnya harus dicabut sementara waktu. Sampai ada kejelasan hukumnya, dan pengelola penuhi standarisasi usahanya. Agar tidak terulang kembali.” imbau ketua Pospera lampura ini. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *