Sanny Lumi, S. STP, M.Si “Pemkab Lampung Utara Apresiasi Kegiatan Pestival Musik SMAN 3 Kotabumi”

IMG_20200203_075522

Harianwarna.ID, KOTABUMI – “Bukan hal yang mudah, untuk melaksanakan acara festival sebesar ini. Tapi dengan kemampuan para siswa, dan support dari Kepala SMAN 3 Kotabumi, serta dukungan dari semua pihak maka acara ini dapat berjalan dengan sukses,” Demikian sambutan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sanny Lumi, mewakili Plt Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE,MM., di halaman SMAN 3 Kotabumi, Minggu (2/2/2020).

Selanjutnya kata Sanny, di era milenial saat ini, Kemajuan teknologi informasi sudah menjadi kebutuhan yang sangat berpengaruh dalam perkembangan dan pertumbuhan anak zaman sekarang. Namun tentunya, harus bijak dan berhati- hati falam.menggunakn tehnologi informasi.

“Kepada semua generasi muda, agar dapat lebih bijak dalam menggunakan teknologi informasi terutama media sosial. Karena dampaknya, akan dirasakan oleh pengguna medsos,” ujar Plt Kadis Kominfo, disela sambutan.

Selanjutnya, Kepala SMAN 3 Kotabumi Hj. Mieke, M.Pd., menjelaskan tujuan kegiatan tersebut, tidak lain guna mengasah kemampuan siswa dalam bidang sosial dan berkomunikasi. Untuk itulah, kemampuan dalam bidang sosial sangat menunjang dan berpengaruh saat siswa lulus dan bekerja.

“Ya, ini merupakan agenda tahunan. Kebetulan, tahun ini merupakan pelaksanaan Smanthree Ekspress yang ke sembilan,” jelasnya.

Kemudian Mieke juga berterima kasih kepada pemkab lampung utara, yang telah mengapresiasi kegiatan festival di sekolahnya. Apalagi katanya, banyak unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir, seperti Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Kesehatan, Kepala DPMPTSP, Kepala Badan PP dan PA, anggota DPRD Lampura, Ketua DPC Pemuda Pancasila Lampung Utara.

“Luar biasa dukungan pemkab lampura, dan kami bersyukur acara ini mendapat apresiasi bupati dan seluruh OPD lampura. Semoga kedepannya, acara ini lebih baik lagi,” tutur Mieke.

Begitupun yang disampaikan Anggota DPRD Lampura Hj. Sandy Juwita, yang juga orang tua dari Ketua OSIS SMAN 3 Kotabumi M. Ammar Fauzan., yang kebetulan juga Ketua Pelaksana Smanthree Ekspress. Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada siswa SMAN 3 Kotabumi yang telah mengadakan kegiatan positif tersebut. Apalagi, Event ini memberikan pelajaran yang sangat penting bagi semua siswa.

“Kegiatan festival musik ini, merupakan event yang menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Utara. Semoga kedepannya, semakin sukses,” harapnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.