IWO Lambar Pemantapan Pelantikan

Img 20200211 Wa0018

Harianwarna.ID, Lampung Barat – Pengurus Daerah IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Lampung Barat menggelar rapat akhir terkait kesiapan pelantikan kepengurusan IWO bulan Maret mendatang pasca ditetapkan 6 Februari 2020 lalu.

Menyusul surat mandat hasil rapat Pengurus Pusat IWO (PP IWO) nomor 151/LA-LIW/PP-IWO/XI/2019 di Jakarta tertanggal 2 Desember 2019 tentang kepengurus wilayah IWO Lampung, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Jodhi Yudono dan Sekertaris Jendral Dwi Cristianto.

Rapat yang berlangsung di Kantor Sementara Sekretariat PD (Pengurus Daerah) IWO Lampung Barat ini bertujuan untuk menentukan panitia persiapan pelantikan yang akan berlangsung Maret mendatang, Selasa (11/02).

Ketua IWO Lampung Barat periode 2020-2025 Yosua Ngantung menjelaskan bahwa rapat ini bukan sekedar persiapan pelantikan kepengurusan, namun lebih untuk membangun komitmen anggota IWO serta menjabarkan fungsi organisasi IWO.

“Rapat kali ini membahas dua poin penting, pertama kita menyepakati penetapan panitia pelantikan. Kemudian membahas penempatan anggota dalam struktur kepengurusan IWO,” tegas Yosua.

Ia berharap, terbentuknya organisasi IWO ini agar kawan-kawan wartawan Online memiliki wadah untuk berdiskusi serta menjalin hubungan kekeluargaan satu sama lain sehingga dalam menjalankan tugasnya lebih jelas dan nyaman.(Daniel)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *