Jalan Poros Simpang Penawar – Rawjitu Selatan Akan Diperbaiki

Img 20200311 Wa0024

Harianwarna.ID, Tulangbawang – Terkait perbaikan jalan poros Simpang Penawar menuju Rawajitu Selatan, akan segera terealisasi dalam tahun 2020 ini. Kepastian diterima langsung oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti, dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, saat Rakor Kepala Daerah se-Lampung, di ruang Rapat Utama Gubernur Lampung, Rabu (11/3)2020). Itulah yang disampaikan Winarti, usai mengikuti Rakor tersebut.

Perasaan haru terpancar diraut Winarti, pasalnya, jalan poros itu sudah lama diperjuangkannya. Mengingat, betapa sulitnya masyatakat kedua kecamatan tersebut untuk beraktivitas keluar Desanya.

“Alhamdulillah, perjuangan ini berhasil. Kita semua, mendambakan perbaikan jalan itu. Kelancaran transportasi, sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya penuh semangat.

Selain jalan, kata Winarti. Pemprov Lampung mengingatkan seluruh kepala Daerah, untuk mengantisipasi meluasnya dampak virus Corona. Antisipasi ini dilakukan dengan cara koordinasi kepada seluruh pemangku kepentingan.

“Inilah yang kita perlukan, bagaimana cara mengantisipasi virus mematikan ini. Dengan saran dari pemprov, secepatnya kita adakan sosialisasi dan kampanye ke masyarakat. Agar, daerah kita terbebas dari virut itu,” ungkapnya. (*).

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *