Ketua TP-PKK ” Mari Kita Satukan Persepsi, Untuk Memelihara Komitmen”

Img 20200311 Wa0028

Harianwarna.ID, TUBABAR – Tujuan Rapat kooordimasi (Rakor) di tubuh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah, untuk menyamakan persepsi serta memelihara komitmen bagi Pengurus baik tingkat Kabupaten, kecamatan dan Tiyuh. Agar dapat, memantapkan program- program PKK yang akan dilaksanakan pada tahun 2020. Demikian yamg disampaikan ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kornelia Umar, saat Rakor Bulanan, di Aula Rumah Jabatan Bupati setempat, Rabu (11/3/2020).

Disamping itu, Kornelia Umar juga mengingatkan. Jika dalam waktu dekat ini, ada kegiatan yang harus ikuti. Seperti Lampung Craft 2020.”Mari kita bersama-sama mensukeskan sekaligus meramaikan acara yang pertama di Provinsi Lampung. Kita tampilkan kerajinan dari labu, karena ini kerajinan yang langka,” ujarnya.

Selain kegiatan itu, ada kegiatan juga kegitan yang tak kalah pentingnya yakni, mengadakan lomba kader dan pakaian pengantin megow pak, demi memeriahkan HUT Kabupaten.

“Tentunya, kegiatan tini dapat diikuti oleh Kader PKK. Dan penilaiannya, dapat dilihat dari keserasian berpakaian sesuai dengan kreasi yang ada.” kata Kornelia.

Untuk itu dia berharap, para pemgurus TP-PKK dari kabupaten sampai tiyuh, turut berpartisipasi dalam mensukseskan 2 agenda tersebut.”Harapannya, semua pengurus dapat beroeran aktif demi mensukseskan dua kegiatan ini. Sehingga, hasilnya dapat bermanfaat bagi daerah kita,” harap ketua TP-PKK. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *