Umar Sambut Kunjungan Danrem

Img 20200610 Wa0047

Harianwarna.ID, Tubabar – Pasca mengunjungi pasar Sentral Kotabumi Lampung Utara,  Danrem 043/Garuda Hitam Brigjend TNI Jumariono, S.S, M.I. Kom, langsung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kedatangan Danrem ini langsung disambut Buoati setempat, Umar Ahmad, di Kafe Rumah Panggung, Kota Budaya Uluan Nughik, Panaragan Jaya. Rabu (10/6/2020).

Penyambutannya ini juga dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekretaris Daerah Herwan Sahri, Kejari Menggaka Dyah Ambarwati, Kapolres Tubaba Hadi Saeful Rahman, Ketua DPRD Ponco Nugroho, dan para pejabat dari dinas instansi yang ada di Kabupaten Tubaba.
.
Dalam kesempatan itu, Umar Ahmad memaparkan tentang embangunan kota budaya yang ada didaerahnya. Diantaranya, kota budaya Uluan Nughik kepada komandan korem (danrem) Brigjend TNI jumariono,S.S.M.Ikom.

Kemudian, di akhir acara wakil Bupati, Fauzi Hasan, menyerahkan cinderamata berupa plakat miniatur Masjid Baitulsobur islamic Canter kabupaten Tulang Bawang Barat, kepada Danrem. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *