Bupati Tuba Ingatkan Pedagang

Img 20200624 Wa0017

Harianwarna.ID, Tulang Bawang – Negara memanggil kita untuk hadir ditengah masyarakat, dalam berjuang melawan penyebaran covid-19. Itulah pesan yang di sampaikan Bupati Tulang Bawang, Winarti, saat apel terpadu Gugus Tugas bersama unsur Kodim 0426/Tuba, Polres, Kajari, DPRD, Sat Pol PP, dinkes, Fkppi tuba, serta ormas se Tulang Bawang, di Kecamatan Banjar Agung, Rabu (24/6/2020).

Lalu Winarti juga berterikasih sekaligus mengingatkan kembali, agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan saat menjalani aktivitas.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras kita selama ini, terus hindari kerumunan, pakai masker, sering cuci tangan,” ingatnya.

Dalam menyambut new normal, semua unsur harus bekerja keras untuk melihat dan.memgingatkan masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan.”Saling mengingatkan adalah tugas.kita semua, agar masyarakat kita tetap.mematuhi aturan kesehatan,” ujar Bupati Tuba ini

Kemudian, apel dikanjutkan dengan mengunjungi pasar unit 2, dimana pusat keramaian menjadi tempat terbesar penyebafan covid-19.”Pasar meruoakan¬† pusat perekonomian masyarakat, dan harus dijaga agar tidak terjadi penyebaran virus. yang terpenting, para pedagang tetap tertib mengikuti arahan dan anjuran pemerintah,”pungkasnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *