Budi Utomo Shalat Bersama Masyarakat di Halaman Pemkab Lampura

IMG-20200731-WA0040

Harianwarna.ID, Lampung Utara РPlt Buoati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, SE,MM, melaksanakan Shalat Idul Adha bersama Forkopimda, segenap PHBI, dan masyarakat, di Halaman Kantor Pemkab setempat,  Minggu (31/7/2020).

Sebelum prosesi Shalat, Budi menyampaiakn rasa bersyukurnya atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Sehongga, dapat menjalankan Sholat Idul Adha bersama masyarakat.

“Kita harus bersyukur, atas nikmat yang telah kita terima dari Allah SWT. Kita masih bisa melaksanakan ibadah, dan terhindar dari suatu halangan,” kata Budi dalam sambutannya.

Selain itu, kata Budi. Dengan adanya pandemi covid-19, secara tidak langsung telah mengajarkan pola hidup sehat. Meski demikian, apa yang terjadi harus diterima dengan ikhlas.

“Kita harus ikhlas dengan semua kejadian, sama halnya yang dialami nabi Ibrahim pada anaknya Ismail. Semua yang terjadi, atas izin yang kuasa,” terangnya.

Untuk itu, dia mengajak masyatajat untuk selalu bersoa, agar selalu diberi kesehatan dan kesabaran mengahadapi semua masalah.

“Mari kita berdoa, semoga negara.kita khususnya daerah kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (*)

 

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.