Pasca Beredar Kabar, Pemda dan Rumah Dinas Wabup Way Kanan di Semprot

IMG-20200810-WA0034

Harianwarna.ID, Way Kanan – Pasca beredar kabar wakil bupati (Wabup) Way Kanan dan dua pejabat setempat diduga terkonfirmasi positif Covid-19, sejumlah petugas dari Dinas Kesehatan dan BPBD menyemprotkan disinfektan dan mendata di Rumah Dinas Wabup.
Pantauan di lokasi, terlihat para petugas lalu-lalang menyeterilkan kediaman dinas Wabup Way Kanan, Edward Antony, Senin (10/08/2020) siang.

Namun ketika dikonfirmasi, para petugas yang ada di lokasi enggan memberikan keterangan.

“Saya takut kesalahan. Jadi Tanya pak sekda aja, atau pak kadis (kesehatan),” ungkap Sekretaris Dinas Kesehatan Way Kanan, Heri, saat ditemui di Rumah Dinas Wakil Bupati. Diberitakan sebelumnya, beredar kabar di sejumlah Grup WhatsApp yang menyebutkan Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony dan dua pejabat setempat, Asisten II dan Kadis DPMPTSP Way Kanan diduga terkonfirmasi positif Covid-19.

Namun saat dikonfirmasi, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Way Kanan, Saipul, menyarankan agar mengonfirmasi Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Way Kanan.

“Tanya ke juru bicara Gugus Tugas, pak kadis Kesehatan ya,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada yang bisa memberikan keterangan pasti terkait informasi tersebut.
Begitu juga dengan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Way Kanan, Anang Risgiyanto,  belum bisa memberikan keterangan, karena masih menunggu hasil yang sebenarnya.(RlsIWOwk)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.