40 Orang Yang Mengikuti Musda Golkar, Di Swab Test

Img 20200424 Wa0109

Harianwarna.ID, Lampung Utara – 40 warga yang mengikuti kegiatan salah satu partai politik Lampung Utara, langsung dilakukan swab test oleh tim Gugus Tugas percepatan penanganan COVID-19 Lampung Utara, Kamis (13/8/2020).

Swab test dilakukan, adanya salah satu peserta yang mengikuti kegiatan terkonfirmasi covid-19.

“40 warga yang di swab hari ini. Karena ada salah satu peserta yang terkonfirmasi covid-19. Dan kabar itu kami terima tadi malam,” kata ketua posko sekretariat covid-19 lampung utara, Sanny Lumi, S. STP, M. Si..

Menurut Sanny, pengambilan sampel lendir dari hidung dan tenggorokan ke-40 warga itu merupakan langkah pencegahan dari pihaknya dan pihak partai politik terhadap penyebaran COVID-19 di Lampung Utara. Tanpa kesadaran tinggi dari mereka maka proses uji sampel usap pasti tidak akan berjalan sesuai rencana.

“‎Hadirnya ke-40 peserta dalam tes swab hari ini bukti nyata dari kesadaran dan kepedulian mereka terhadap pencegahan virus Corona,” papar dia.

Pihaknya membagi pelaksanaan tes swab dalam dua kelompok. Kelompok kedua dijadwalkan akan dilakukan pada Jumat esok. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan tes swab kepada sejumlah anggota dan pegawai DPRD Lampung Utara.

“Untuk hasil tes swab diperkirakan sudah dapat diketahui dalam waktu tiga atau empat hari ke depan,” ‎kata dia. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *