Dua Warga Kotabumi Utara Positif Corona

IMG-20200424-WA0109

Hatianwarna.ID, Lampung Utara – Dua warga Kecamatan Kotabumi Utara, berjenis kelamin perempuan (46) dan Pria (48), di nyatakan terinfeksi virus covid-19. Kepastian ini di dapat dari ketua sekretariat satgas posko covid-19 Lampura, Sanny Lumi, di gedung Korpri, Selasa (22/9/2020).

“Hari ini ada penambahan dua kasus, semua berasal dari kecamatan kotabumi utara,” jelasnya.

Kedua kasus ini, merupakan kasus baru. Dimana, kedua orang tersebut melakukan kontak erat dengan pasien yang meninggal di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu. Dimana, almarhum itu merupakan keluarga terdekat dari kedua orang yang positif corona ini.

Sebelum meninggal, almarhum sempat datang dan berkunjung ke rumah kedua pasien baru ini dari tanggal 21-24 Agustus 2020, lalu kembali.ke Medan. Namun, pada tamggal 9 September 2020, di peroleh informasi bahwa almarhum meninggal di Medan karena positof corona. Dari info itu, kedua orang ini di lakukan swab test ke Satu dan ke Dua pada tanggal 14-15 Sepetember 2020. kemudian pada tanggal 23 September 2020, hasil swab menyatakan kedua orang keluarga almarhum di kecamatan kotabumi utara positif corona.

“Itulah riwayat kedua kasus baru ini, dan akan kita tracing lagi. Untuk keduanya,¬† saat ini melakukan isolasi mandiri,” kata Sanny. (Okta)

 

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.