Satgas Covid-19 Lampura Pantau Opening Ramayana

Img 20201001 Wa0085

Harianwarna.ID, KOTABUMI – Dengan kembali di bukanya pusat perbelanjaan Ramayana Kotabumi, dimana sempat tutup selama 6 Bulan banyak menuai pro kontra. Pasalnya, mengundang keramaian di tengah pandem covid-19. Meski demikian, pembukaan Ramayana di hari pertama tetap berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan,

Di samping itu, satgas covid-19 Lampung Utara tetap mengawasi kerumunan masa di pusat swalayan tetsebut. Sehingga, pengunjung mendapat arahan protokol kesehatan sebelum masuk Ramayana.

“Kita memantau dan memberikan arahan pada pengunjung, agar selalu mengikuti protokol kesehatan sebelum masuk Ramayana ini,” kata Ketua posko satgas covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi, S. STP, M. Si. Kamis (1/10/2020).

Kesiapan protokol kesehatan di pusat perbenjaan itu, di akui oleh kepala menejer Ramayana Kotabumi, Usup. Jika pra opening Ramayana, di lokasi telah di persiapkan cuci tangan. Selain itu, kesehatan karyawan yang di utamakan. Agar, terhindar dari penyebafan virus corona.

” Alhamdulillah, Ramayana sudah dibuka kembali. Kita ikuti protokol kesehatan, terutama karyawan. kita pastikan kesehatannya, dan wajib pakai masker,” ujarnya.

Demikian juga dengan pemgunjung, telah di siapkan cuci tangan, hensenitejer, wajib pakai masker, dan menjaga jarak.

“Sebelumnya, kita himbau dan mengingatkan pengunjung. Agar selalu menjaga jarak, dan makai masker. Dan semuanya, berjalan sesuai harapan,” teramg Usup. (Ipul)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *