Mahasiswa STMIK Surya Intan Kotabumi Di Wisuda

IMG_20201022_134923

Harianwarna.ID, KOTABUMI – Dua angkatan, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Ilmi Komputer (STIMIK) Surya Intan Kotabumi, Lamping Utara, di Wisuda , di Hotel Graha, Kotabumi, Kamis (22/10/2020).

“Ada dua angkatan mahasiswa yang di wisuda hari ini,” kata Ketua STIMIK, Laksamana Bangsawan, S. Sos, MM.

Jumlah wisudawan/i ini terbagi dalam dua angkatan, Angkatan 2019 Terdiri dari Program studi S1 Teknik informatika, S1 sistem informasi, Dan, D3 manajemen informatika.

Sementara Angkatan 2020,  terdiri dari S1 teknik informatika, S1 sistem informasi, dan, D3 manajemen informatika.

“Itulah riil mahsiswa yang di wisuda hari ini, terbagi dalam dua angkatan dan tiga jurusan,” paparnya.

Meski prosesi ditengah pandemi, lanjutnya. Pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti alat pelindung diri bagi setiap wisudawan/i.

“Protokol kesehatan itu yang utama, karena kita tidak ingin ada penyebafan virus saat prosesi wisuda. Alhamdulillah, semua berjalan sesuai harapan,” jelas Laksmana.

Di kesempatan itu juga, ia mewakili jajaran akademisi STIMIK Kotabumi, mengucapkan terima kasih pada semua pihak. Dimana telah membantu terlaksananya hajat kampusnya, terutama gugus tugas covid-19. Yang telah mengingatkan, dan memantau kegiatan dari awal sampai akhir kegiatan.

“Atas nama STIMIK Surya Intan, kami mengucapak terima kasih pada semua pihak. Dimana telah mendukung kegiatan ini,  sehingga acara wisuda ini terlaksana,” pungkasnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.