Drs. Lekok. MM “Tidak Ada Persiapan Khusus Terkait Pelantikan Bupati”

Img 20201027 142946

Harianwarna.ID, Lampung Utara –  Menjelang pelantikan H. Budi Utomo, SE, MM. Sebagai Bupati definitif Kabupaten Lampung Utara periode 2019-2024,  nampaknya tidak ada peraiapan khusus atau euforia yang berlebihan. Hal ini tidak lain, masalah yang sedang di alami dunia yakni Covid-19. Demikian yang di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampura, Drs. Lekok, MM., Minggu (1/11/2020).

“Tidak ada persiapan yg khusus, karena prosesi pelantikan sepenuhnya kewenangan dan hajat provinsi, kita hanya mengikuti arahan dan petunjuk pemprov dan sbg imformasi besok pukul 14.00 dilakukan gladi di balai kratun kantor gubernur,” kata Lekok.

Hanya saja besok pagi, lanjutny dia. Ada rapat pembagian tugas untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sebab, tidak semua OPD di undang ke pemprov Lampung.

“Setelah selesai pelantikan, Bupati langsung menuju rumah dinas. Dan malamnya pukul 19.00, dilanjutkan dg acara doa bersama di rumah di rumah dinas,” terang Lekok.

Dalam hal ini, dia memgaku. Jika, tidak persiapan khusus atau euforia atas permintaan bupati secara pribadi.

“Pada perinsipnya, pak budi tidak mau bereforia. Karena, kita lagi prihatin adanya covid 19. Dan, semua aktifitas di batasi ketat dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

untuk itu, sebagai Sekdakab. Dia mengajak semua ASN, agar bekerja keras, profesional, taati dan patuhi semua norma norma yang ada. Baik norma hukum, norma agama, dan norma sosial lainya. Agar dapat, memberikan yang terbaik bagi masyarakat lampura.

“Itulah harapan saya, dan harus kita lakukan demi Lampung Utara,” pungkasnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *