Budi Utomo, SE, MM “PMI Harus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat”

Img 20201229 Wa0001

Harianwarnaa,ID, KOTABUMI – “PMI harus memberikan pelyanan terbaik untuk masyarakat Lampung Utara,” itulah yang di sampaikan Bupati Lamoung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, usai dirinya di lantik menjadi ketua PMI Lampung Utara, untuk masa bhakti 2020-2025, yang juga di hadiri oleh Forkopimda, Kepala SKPD,,Camat, dan PMR, di Aula tapis pemkab setempat, Selasa, (29/12/2020).

Pelantikan ini.juga, ditandai dengan penyematan pin PMI oleh ketua pengurus PMI propinsi Lampung, Umar hasan. yang di wakili oleh wakil ketua Lukman Hakim.

Di kesempatan itu Umar, berpesan, agar program-program PMI dapat berkelanjutan dan berkesinambungan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara.

“Atas nama pengurus PMI, saya ucapkan Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat mengemban tugas dan dapat melayani masyarakat secara cepat. Terima kasih juga dengan pengurus terdahulu, yang telah mengabdi untuk Lampung Utara,” kata Umar.

Sementara itu, ketua PMI terpilih, H.Budi Utomo, mengaku, berjanji selalh siap menjadikan PMI sebagai organisasi kemanusiaan terdepan dalam membantu masyarakat.

“Sesuai dengan visi PMI Lampung Utara, menjadi organisasi kemanusiaan yang terdepan, kami siap berkolaborasi dengan kepala daerah dalam memberikan pelayanan optimal terhadap permasalahan kemanusiaan untuk Lampung Utara,” tegasnya.(Saipul Anwar)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *