Arinal Djunaidi “Kader Pramuka Lampung, Harus Dapat Mandiri Dan Berprestasi”

Img 20210208 Wa0081

Harianwarna.ID, Bandarlampung –  “Kader Pramuka, khusus Provinsi Lampung harus bisa berprestasi. Sehingga, dapat mengembangkan kemandirian setiap anggotanya,” Demikian yang di sampaikan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, kepada pengurus Gerakan Pramuka Lampung, saat audiensi, di Mahan Agung Gubernur, Senin (8/2/2020).

IMG-20210208-WA0080

Selain itu, di hadapan Pengurus Pramuka, seperti Ketua Mabinda Harian, Ketua Kwarda, Wakil Kamabida Harian dan Ketua Kwarda Harian Lampung. Arinal berharap, agar kemandirian terus ditanamkan.

“Harapan saya, di bawah kepemimpinan bu Nunik sekarang, pengurus Pramuka dapat menanamkan kemandirian sejak awal,” ujar Arinal.

IMG-20210208-WA0083

Di kesempatan itu, Arinal juga menginginkan. Agar, Pramuka dapat menumbuhkembangkan aktifitas anak. Sehingga, ke depan anak tersebut dapat menguasai dan bisa berbicara tentang  potensi Lampung. Seperti, potensi pariwisata, potensi pertanian dan lainnya..

“Sebagai Gubernur, saya memiliki tanggungjawab untuk mengarahkan ketua Pramuka atau mba Nunik. Agar, ke depan akan menginisiasi program-program Pramuka. Terutama di pedesaan, yang mempunyai aktifitas mengarah pada kemandirian,” tegas Gubernur Lampung ini. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *