Bupati bersama Wakil.Bupati Terpilih Lamteng, Di Vaksin

Img 20210209 Wa0126

Harianwarna.ID, Lampung Tengah -Musa Ahmad, Calon Bupati Lampung Tengah yang meraih suara terbanyak pada Pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 lalu, melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi tenaga kesehatan, di RSUD Demang Sepulauraya. Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Musa Ahmad, kehadirannya juga untuk mensuport tenaga kesehatan dalam menjalani vaksinasi. Agar, prosesi vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik. Apalagi menurutnya, pendampingnya pafa pilkada lalu, Ardito Wijaya, juga masih terdaftar sebagai tenaga Kesehatan di salah satu Puskesmas setempat.

“Ya, selain ikut vaksinasi, kehadiran kita di sini ikut memberikan support kepada rekan-rekan nakes. Apalagi, mas Ardito kan masih terdaftar sebagai nakes,” ujar Musa yang di dampingi Ardito,, usai melakukan vaksinasi, Selasa (09/02).

Selain itu, kata dia. Meski vaksinasi  bukan satu-satunya jalan keluar untuk terhindar dari virus Covid-19, tetapi yang terpenting selalu di siplin menerapkan protokol kesehatan.

Ketika di singgung, apakah kesehatan menjadi programnya saat dilantik menjadi Bupati terpilih bersama Ardito Wijaya, dengan tegas dia menjawab kesehatan akan menjadi salah satu bagian program prioritasnya.

“Ya pasti, apalagi calon wakil mas Ardito kan memang orang kesehatan. Tentunya, kesehatan menjadi salah satu program utama kita di Kab.Lamteng ini. Agar, kedepannya lebih baik lagu,” tegas Musa. (Ki)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *