Jimmi Irawan “Penghargaan Di Bidang Pariwisata, Merupakan Keberhasilan Bupati”

IMG-20210209-WA0098

Harianwarna.ID KOTABUMI – “Penghargaan Tjindarboemi, merupakan penghargaan pers yang diberikan kepada tokoh. Karena yang bersangkutan mempunyai kemampuan dalam satu bidang pembangunan,” Demikian yang di sampaikan Ketua PWI Lampung Utara, Jimmi Irawan, usai menyerahkan penghargaan kepada Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM., dalam rangka memperingati HPN dan HUT PWI ke-75 secara virtual, bersama Forkompimda, pengurus PWI setempat, di GOR Sukung Kotabumi, Selasa (9/2/2021).

Selain penyerahan penghargaan, kata Jimi. Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan HUT PWI ke 75 di  dirangkai berbagai kegiatan, diantaranya mendengarkan pidato Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan selaku tuan rumah pelaksanaan HPN. Lalu, mendengarkan arahan dari Ketua PWI Pusat, Atal S. Defari selaku penanggung jawab HPN terkait pelaksanaan HPN 2021 dan HUT PWI, dan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Sementara itu, Bupati Lampura, H. Budi Utomo usai menerima penghargaan, menjelaskan. Jika Pemkab Lampura saat ini, sudah maksimal dalam menata pengembangan sektor wisata alam.

”Kemajuan pariwisata, bisa di lihat dan di koordinasikan pada kepala Dinasnya. Silahkan hubungi pak Imam, jika ingin mengetahui masalah pariwisata kita,” ujar Budi.

Dalam kesempatan itu, Budi  memberikan apresiasi kepada PWI Lampura yang telah berkontribusi dalam memajukan sektor pariwisata. ‘

‘Penghargaan ini menjadi penyemangat kita, dalam memajukan sektor pariwisata di Lampung Utara,” pungkasnya.

Kemudian, di akhir acara. Bupati, Forkopimda beserta Pengurus PWI Lampung Utara, bersama-sama melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka peringatan HUT PWI ke 75. Namun, peemotongan tumpeng hanya dilakukan secara simbolis oleh Ketua PWI Lampura, Jimi Irawan, untuk diserahkan kepada Bupati Hi. Budi Utomo dan jajaran Forkopimda. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.