15 Kasus Covid-19 Terbaru Di Temukan

Screenshot 20210118 095735

Harianwarna.ID, KOTABUMI – Kasus corona kembali di temukan, kali ini Lima belas warga yang positif Covid-19.  Kepastian ini di dapat, dari Kabid P2, Dinas Kesehatan Lampung Utara, dr. Dian Mauli, Rabu (10/2/2021).

“Lima belas kasus hari ini, tersebar di sejumlah desa dan kelurahan,” kata Dian.

Ia mengatakan, kelima belas kasus itu didominasi oleh kasus hasil penelusuran dari pasien sebelumnya. Jumlahnya mencapai 10 kasus, sedangkan sisanya adalah kasus baru.

Adapun rincian inisial pasien berikut asal tempat tinggal mereka adalah Sy dari Desa Kalibalangan, Ma dari‎ Kelurahan Rejosari, RS, IH, NS, dan dari Kelurahan Tanjungaman, JM, BMZ dari Desa Gunungkaton, BS beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Ju dari Desa Mulangmaya.

Kemudian, IP dari Kelurahan Kotaalam, RA dari Desa Sabukempat, Su dari Kelurahan Tanjungharapan, MR dari Desa Pekurun Selatan, DAP dari Desa Gedungmakrifat, dan Am dari Kelurahan Tanjungharapan.

“Saat ini, mereka seluruhnya menjalani proses isolasi,” terangnya.

Penambahan 15 kasus hari ini membuat jumlah kasus Covid-19 Lampung Utara ‎menjadi 940 kasus. Rinciannya, 692 orang dinyatakan sembuh, 19 orang meninggal dunia, dan 229 lainnya masing menjalani isolasi. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *