Sambut Harlah, PCNU Tanggamus launching Koin Pohon Akhirat

IMG-20210228-WA0061

Tanggamus – Dalam memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke-98, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, me-Launching Koin Pohon Akhirat dan BMT NU, dalam upaya membangkitkan ekonomi dan dakwah umat, utamanya jamiyah Nahdlatul Ulama, yang di gelar di Aula Gedung NU, Gisting Permai, Minggu (28/2/2021).

“Alhamdulillah, semoga di harlah ini warva NU terus melaksanakan kewajibannya. Jangan sampai, menjadi warga NU yang setengah-setengah,” kata Ketua PCNU Tanggamus, KH.Samsul Hadi, pada seluruh warga NU yang hadir dalam acara puncak Harlah NU.

Selain itu, dia mengajak baik warga NU maupun tamu undangan. Untuk terus bersosialisasi, dan mendownlod aplikasi Kartanu. Sebab menurut Samsul.Hadi, banyak kegunaan dari kartu tersebut.

Di iesempatan itu, Samsul Hadi menjelaskan. Jika Indonesia kini sedang memasuki bonus demografi, yang mana usia produktif lebih mendominasi. Dan terpenting kata dia, warga NU harus terus berinovasi dan tidak gagap akan teknologi.

“Warga NU, harus manfaatkan teknologi semaksimal mungkin, seperti untuk berkomunikasi, dan memperoleh informasi” jelas Ketua PCNU Tanggamus ini.

Untuk di ketahui, puncak Harlah NU ini juga di laksanakan pelantikan PC Muslimat NU Kabupaten Tanggamus, dan istiqhozah bersama, yang di hadiri  Pengurus NU Tanggamus beserta banom Рbanom NU lainya, anggota DPRD Propinsi Lampung Azuwansyah, S.Ag, anggota DPRD Tanggamus Helmi, Yoyok sulistyo, Mujibul Umam, Edy Yalismi. (Yusuf)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.