Supriyadi Alfian “Wartawan Itu Tugasnya Menulis Berita, Bukan Menulis Di Medsos..!”

IMG_20210313_112702

KOTABUMI – “Yang namanya wartawan, tugasnya menulis berita, bukan menulis di Media Sosial (Medsos).!” Itulah pesan yang di sampaikan ketua PWI Cabang Lampung, Supriyadi Alfian, MH., saat membuka acara Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara yang ke-7, di Gedung Korpri Kotabumi, Sabtu (13/3/2021).

Apa yang di sampaikan Supriyadi, sangat beralasan. Dimana, banyak oknum wartawan yang suka menulis di Media Sosial. Padahal menurutnya, tulisan itu akan indah jika menjadi sebuah berita.

“Saya mengikuti Medsos, khususnya Facebook. Banyak yang menulis di medsos, ini harus di hilangkan. Dan,¬† jangan sampai terjadi lagi,”Ingatnya.

Kemudian Supriyadi juga berpesan, agar konferkab dapat berjalan dengan lancar. Dan yang lebih penting, menjaga nama baik PWI.

“Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, dan konferkab dapat berjalan dengan lancar. Dengan mengucap Bismilah, acara konferkab saya buka,” tutupnya, sembari memukul gong menandakan di bukanya Konferkab PWI Lampung Utara Ke-7.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.