Kembali, 22 Pejabat Lampung Utara Di Lantik

Img 20210315 Wa0047

Kotabumi – Nampaknya, Rolling pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Utara  terus berkelanjutan. Meskipun beberapa waktu lalu Ormas Pospera telah mengingatkan, mutasi tetap di lakukan. Terbukti hari inj, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Lekok kembali melantik ‎22 pejabat, Senin (15/3/2021),

Para pejabat yang dilantik ini, terdiri dari 16 pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintah daerah, dan enam orang pejabat pengawas. ‎Pejabat PPUPD yang dilantik antara lain, Jauhari sebelumnya selaku Irban di Inspektorat, Mirlan sebagai pelaksana.

Selanjutnya, pejabat pengawas yang dilantik di antaranya Mulyoto sebagai Kasubid di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kasie di Dinas Perikanan.

“Pelantikan pejabat fungsional PPUD dan pelantikan susulan pejabat eselon IV hari ini merupakan kebutuhan organisasi dan menindaklanjut aturan yang ada,” jelas Lekok.

Menurut Lekok, ‎berdasarkan aturan yang ada, dalam rangka pelaksanaan pemerintahan perlu ditempatkan ASN sebagai PPUPD. Setiap pegawai negeri sipil yang diangkat menjadi fungsional wajib dilantik.

“Peran PPUPD cukup penting dan ada. Jadi, bekerjalah dengan baik sesuai tupoksinya masing – masing,” kata dia.

Lekok menuturkan, keberadaan pejabat pengawas ‎ini merupakan yang pertama di Lampura dan termasuk yang terlambat dibandingkan kabupaten/ kota lainnya di Lampung.

“Pesan saya, hindari tindak korupsi dan selalu tingkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam peningkatan kompetensi, berikan pelayanan cepat, benar kepada masyarakat,” ingatnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *