Kepala BPKA Lampura Dan Pejabat Lainnya, Di Vaksin Covid-19

Img 20210315 Wa0050

Lampung Utara – Kepala Badan Keuangan Dan Aset (BPKA), H. Desyadi, SH, MH, beserta sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) telah di vaksin covid-19, yang di laksanakan di RS. H.M. Ryacudu Kotabumi, Senin (15/3/2021).

“Alhamdulillah, kita semua sudah di vaksin.  Sebab,  ini sangat penting bagi kesehatan. Terutama, untuk pencegahan virus Corona. Sebagai abdi negara, kita harus memberi contoh kepada masyarakat. Agar, untuk tidak takut untuk di vaksin,” kata Desyadi.

Selain Desyadi, ada puluhan pejabat lainnya. Seperti Staf Ahli, Asisten II, Kepala DPMPTSP, Kepala Dinas  Perpustakaan dan Arsip, Kadis Disporapar, Kadis Perkim, Kadis Koperasi UMKM dan Perindustrian, Kabag Perekonomian, Kadis Kesehatan,

IMG-20210315-WA0051

“Hampir semua kepala dinas di vaksin, dari Staf Ahli sampai kadis. Dan ini, kewajiban yang harus di laksanakan,” terang Kepala BPKA Lampura ini.

Untuk di ketahui. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara bertahap selama 15 bulan atau sampai Maret 2022. Untuk  periode pertama, April 2021 dan Periode 2 terhitung April sampai Maret 2022.

Tahapannya, untuk tenaga kesehatan dilaksanakan pada bulan Januari dan Februari lalu. Kemudian tahap kedua, yang dilaksanakan bulan April 2021 di peruntukkan TNI, Polri, Aparat Penegak Hukum, bagian Pelayanan Masyarakat. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *