Drs Lekok, MM “Tidak Tahu Ada Anggota DPRD Lampura Yang Meninggal”

Img 20210125 Wa0018

KOTABUMI – “Jujur, kami tidak tahu jika ada Anggota DPRD Lampung Utara yang meninggal. Sebab, waktu itu hari libur. Setelah ke esokannya, baru kami tahu dan langsung memerintahkan Asisten I dan II kerumah Almarhum,” Demikian jawaban yang di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Utara, Drs. Lekok,MM, pada Harianwarna.id melalui selular, Selasa (16/3/2021).

Jawaban lekok ini, terkait statement Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, ST., yang kecewa terhadap Eksekutif, khususnya Bupati Lampung Utara dan jajarannya yang tidak menghadiri pemakaman, ataupun mengucapkan bela sungkawa terhadap kader seklaigus Ketua Fraksi Demokrat, Edi Sarnobi, yang meninggal pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

“Kami mengetahui berita duka itu, ketika viral di medsos ke esokan harinya. Sehingga kami tidak tahu, apalagi datang untuk mengucapkan bela sungkawa,” kilah Lekok.

Di kesempatan itu, dia meminta agar masalah ini jangan jadi polemik yang berkepanjangan. Sebab menurutnya, ada mis komunikasi dan tidak ada yang bisa di salahkan dalam.masalah ini.

“Kita minta masalah ini jangan jadi polemik, sebab ini ada mis komunikasi saja,” harapnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *