Budi Utomo “Semoga Provinsi Lampung, Semakin Maju Dan Berkembang”

Img 20210318 144352

Lampung Utara – “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara, mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Lampung ke-57, semoga provinsi Lampung terus maju dan berkembang,” Demikian yang di sampaikan Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM.  usai Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-57 Tahun 2021, di gedung DPRD Lampung Utara, Kamis (18/3/2021).

Selain itu, kata Budi. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-57 ini, adalah momentum untuk membangun daerah secara bersama-sama, serta membangkitkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Bupati mengajak seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan elemen masyarakat Lampung Utara, agar dapat membangun kabupaten berjuluk Bumi Ragem Tunas secara bersama.

“Mari kita bergandengan tangan, membangun kebersamaan. Agar, kedepannya provinsi dan daerah kita srmakin maju,” haraonya.

Untuk di ketahui, paripurna istimewa tersebut di hadiri Sekda Lampura Drs. Lekok, M.M., pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para veteran, dan Camat se-Kabupaten Lampung Utara. (Ani)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *