Vertigo Kambuh, Bupati Lampura Nyaris Ambruk Usai Musrenbang

Img 20210323 170709

Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE,MM., nyaris pingsan, lantaran penyakit vertigonya kumat usai kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah di Aula Tapis kantor Pemkab Lampung Utara, Selasa (23/3/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan rekaman video, kondisi Bupati terlihat sangat lemas. Beruntung saat kejadian, Kepala Bagian Protokol, Martahan Samosir dan ajudannya terlihat sigap merangkul beliau sehingga tidak sampai terjatuh.

‎”Ya, saat itu penyakit vertigo Pak bupati kumat, jadi beliau sempat goyah badannya,” jelas Martahan, Rabu (23/3/2021).

Lebih rinci dia menjelaskan, saat kejadian itu berlangsung, pimpinannya sedang‎ mendampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung Edi Yanto dalam sesi wawancara. Tiba – tiba secara mendadak, tubuh bupati terlihat goyah.

Meski terlihat lunglai, namun  pimpinannya itu tidak pingsan seperti yang ramai diperbincangkan. Hal ini  dibuktikan, dengan penjelasan singkat dari pimpinannya mengapa hal itu sampai terjadi saat di lokasi.

“Beliau enggak pingsan karena saya sempat bercakap – cakap saat itu,” kata Kabag Protokol.

Saat ini, Bupati sedang beristirahat demj pemulihan kesehatannya di rumah jabatan bupati. Dan Kabar terbaru yang diterimanya, kondisi pimpinannya itu berangsur membaik.

“‎Kondisi kesehatan beliau sudah sedikit membaik, tapi masih diperlukan istirahat,” terangnya. (**)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *