Drs. Lekok, MM “AWI Harus Andil Dalam Mengawal Pemulihan Ekonomi Daerah”

IMG-20210407-WA0049

KOTABUMI – “Hadirnya Organisasi wartawan AWI, di haraoakan dapat bersinergi dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah. Utamanya, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lamoung Utara”. Itulah yang di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Lekok., MM., saat saat sambutan dalam acara Pelantikan DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Lampung Utara Tahun Periode 2021-2026, di Gedung Korpri,¬† Kotabumi Lampung Utara. Rabu (7/4/2021).

Dia juga menjelaskan. Media informasi saat ini sedang menghadapi berbagai pengaruh dari perkembangan teknologi informasi, yang memiliki kecenderungan menyulut perselisihan serfa merusak keutuhan dan persatuan.

Untuk itulah, dia mengharapkan. Agar insan pers dan jurnalis turut dalam mensosialisasikan apa yang telah di laksanakan pemerintah daerah. Dan kehadiran AWI dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mengawal berbagai program dan kebijakan daerah. Terutama mengawal jalannya pemerintahan dan pembangunan, dalam upaya percepatan pemulihan perekonomian daerah.

IMG-20210407-WA0050

Di tempat yang sama, Badwen, S. Sos, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pelantikan ini. Sehibgga, prosesi pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Utara berjalan lancar.

“Alhamdulillah, prosesi pengukuhan ini berjalan sesuai rencana. Terimakasih buat semua yang telah mendukung kegiatan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua AWI Kabupaten Lampung Utara, Elva Iswandi mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang telah dilantik menjadi ketua AWI Kabupaten Lampung Utara.

“Terimakasih pada jajaran pemgurus AWI dari ousat sampai daerah, yang telah memberikan kepercayaan ini. Insyaallah, pengurus AWI lampung Utara terus menjaga marwah organisasi,” ujarnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.