22 Warga Lampura Positif Corona, Sebagian Dari Pegawai Samsat Kotabumi

Img 20210124 192045

KOTABUMI – Kasus corona kembali terjadi, kali ini ada Dua puluh dua warga Lampung Utara yang positif terinfeksi  virus Corona. Dari jumlah tersrbut, sebagian yang terpapar hasil tracing yang di lakukan di kantor Samsat Kotabumi. Demikian yang di sampaikan Kabid P2 Dinas Kesehatan Lampung Utara, dr. Dian Mauli, Minggu (18/4/2021).

“Ke-22 kas‎us itu ada dari hasil tracing di Kantor samsat kotabumi. Dan lainnya, kasus baru,” kata Dian.

Dijelaskannya, pasien – pasien positif sebelumnya juga menjalani isolasi secara mandiri. Namun, ada juga di antara mereka yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Yang ‎sedang dirawat di RS ada empat orang,” kata dia.

Selain itu, kata Fian. Hasil positif dari ke-22 warga Lampung Utara ini, termasuk pasien suspek yang meni‎nggal sebelumnya. Hanya saja hasil tes swab yang bersangkutan baru ke luar hari ini.

“Dengan begitu, pasien yang meninggal dunia berjumlah 39 orang,” jelasnya.

Adapun rincian inisial maupun alamat dari ke-22 pasien kali ini adalah APP (Kotaalam), IA, Wi, SH, NS, IWK, YP (Kelapatujuh). Lalu, LN (Tamanjaya), AF, He, Sa, Sab (Sindangsari), Ai (Desa Pagar).

Selanjutnya, FS (Mulangmaya), EB, Ko (Tanjungharapan). Kemudian, RBP, AR, AS (Bukitkemuning). Lalu, SE, dan NE, serta NM (Tanjungbaru Timur).

“Untuk pasien yang selesai menjalani isolasi berjumlah 1.109, sedangkan pasien yang sedang isolasi ‎berjumlah 98 orang,” jelasnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *