DPRD Soroti Kinerja BKPSDM Dan Inspektorat Lampung Utara

IMG-20210430-WA0041

Advertorial

KOTABUMI – “BKPSDM harus beri peluang ASN lokal untuk memegang suatu jabatan, Jangan lagi import pejabat, atau pelantikan. Pikirkan Ratusan CPNS, yang belum mengikuti prajabatan,” itulah yang di sampaikan Tabrani Rajab, saat menjadi juru bicara Panitia Khusus (Pansus), dalam Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2020 di DPRD setempat, Jum’at (30/4/2021).

“Ini catatan bagi BKPSDM, pikirkan banyak CPNS yang belum mengikuti Prajabatan. Sealin itu, berhentilah impoort pejabat. Berikan kesempatan bagi ASN lokal, untuk memegang jabatan,” kata Tabrani, di sela-sela sambutannya.

IMG-20210501-WA0035

Kemudian, tabrani juga menyorot  Inspektorat Lampung Utara. Dari jabatan Inspekrur yang tidak memenuhi prosedur serta Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang di terima  pejabat di lembaga tersebut tidak sebanding dengan kinerjanya.

“Untuk penempatan inspektur tidak memenuhi prosedur, serta tunjangan yang besar tidak sebanding kinerjanya,” ujar Tabrani.

IMG-20210501-WA0034

Selain dua OPD ini, ia juga menyoroti kinerja Pol PP. Yang kekurang tenaga PPNS. Sehingga, menyebabkan tidak terlaksananya penegakan peraturan daerah (Perda) dan berimbas pada pemingkatan PAD Lampung Utara. (Ani/Amal)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.