Terkait Kekisruhan Yang Terjadi, Kadis Dan Kabid PU Saling Lempar

IMG_20210428_212508

KOTABUMI – Terkait kekisruhan yang terjadi di Dinas PUPR Lampung Utara dalam Tiga hari terakhir, tentamg pembagian sejumlah paket proyek Penunjukan Langsung (PL) yang sedang hangat diperbincangkan baik di Media Sosial (Medsos), atau dunia maya maupun nyata, Kepala Dinas PUPR, Sahrizal, SH, MM., menegaskan belum ada pembagian paket Proyek seperti yang di perbincangkan.

“Sampai saat ini belum ada bagi paket proyek,¬† kabar itu tidak benar,” kata Sahrizal, dikediamannya, Selasa (4/5/2021).

Ketika di tanya seputar berita yang sedang hangat tentang pembagian kopelan, dirinya tetap mengelak dan menegaskan tidak ada dan tidak benar isu yang berkembang.

“Tidak ada dan tidak benar isu yang berkembang,” tegas Sahruzal.

Kendati begitu, apa yang di sampaikan Sahrizal ini, bertolak belakang dengan yang di sampaikan Kabid Bina Marga Dinas tersebut, Romzi. Menurutnya, pembagian Paket PL itu bukan hakmya, melainkan hak Kepala Dinas.

“Saya tidak tau, karena itu bukan kuasa saya. Semua itu haknya Kepala Dinas, silahkan tanya sama pak Kadis,” kilahnya pada Harianwarna.ID, Minggu (2/5/2021) lalu.

Selain itu kata Romzi, untuk daftar nama Perusahaan (CV) belum ada yang di terimanya. Begitupun dengan isu pembagian kopelan yang sedang hangat di perbincangkan, dirinya merasa tidak mengetahuinya.

“Sekali lagi saya tidak tau, semua haknya Kepala Dinas. Jadi tanya aja langsung sama kadis,” ujarnya kembali melemparkan masalah kepada atasannya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.