Kabid BM PUPR Lampura Dinilai Gagah

IMG_20210526_100044

KOTABUMI – Kabid Bina Marga Dinas PUPR Lampung Utara, Romzi, dinilai gagah. Betapa tidak, pasca viral di media online dan Media Sosial beberapa waktu lalu, tidak membuatnya gentar. Terbukti, sampai dengan Selasa ( 25/5/2021) kemarin, belum terlihat dirinya muncul di kantor tempatnya bekerja. Hal ini di akui oleh salah satu sumber terpercaya yang  juga tak ingin namanya disebut,  Rabu (26/5/2021).

“Sebelum berita itu viral, memang kabid jarang terlihat. Setelah viral, tak ada perubahan. Sepertinya gagah benar kebid itu, buktinya sampai sekarang masih saja jarang ngantor,” kata sumber.

Diakuinya juga, memang ada perubuhan sedikit yang di lakukan Kabid BM PUPR Lampura ini. Jika sebelumnya jarang ngantor, namun kabid BM datang hanya mengisi absen lalu menghilang dan muncul esok paginya.

“Pernah saya lihat, kabid datang jam 07.00 WIB (pagi). Lalu setemgah jam kemudian, pergi lagi sampai esok pagi baru terlihat. Begitulah seterusnya, dan ini fakta,” ungkapnya.

Dengan kejadian ini, dia meminta agar pemerintah daerah (bupati-red) dapat memgevaluasi kinerja kabid BM tersebut. Pasalnya, dari beberapa.kabid yang ada di PUPR Lampura hanya Kabid BM lah yang jarang masuk kerja.

“Sebagai pejabat, kenapa harus sembunyi dalam bekerja. Kalau takut, jangan jadi pejabat. Saya berharap, kinerja Kabid BM ini dapat di evaluasi oleh Bupati kita,” harapnya.

Sementara itu, Kabid BM, Romzi, dan Kepala Dinas PUPR ketika dihubungi dengan nomor 08133661**** dan kadisnya dengan nomor 0811****** dan pesan WA tidak ada yang aktif. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.