Revisi Tatib Pilwabup Lampura, Tinggal Finalisasi

Img 20210630 151816

KOTABUMI – Teka – teki mengenai Tata Tertib (Tatib) Pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara, akhirnya terjawab. Tatib tersebut saat ini, tinggal.menunggu pematangan. Itulah yang di sampaikan Ketua Panitia Khusus (Pansus) Revisi Tatib Nomor 01 Tahun 2021, DPRD Lampung Utara, Arnold Alam, Rabu (30/6/2021).

“Kalau untuk Revisi Tatib, saat ini tinggal finalisasi aja,” kata Arnold

Diakuinya, ada beberapa aturan dalam Tatib yang perlu di revisi. Sehingga di perlukan pemikiran dan musyarawah pansus, dalam merumuskan Tatib tersebut.

“Dalam merevisi tatib, dibutuhkan waktu dan pemikiran dari semua teman pansus. Tapi yakin saja, tatib dalam waktu yang tidak lama lagi revisi ini selesai (finalisasi),” terang Arnold.

Sementara itu, Wakil Ketua Pansus Tatib Pilwabup DPRD Lampura, Tabrani Rajab, S. Ag, mengatakan. Masalah Tatib Pilwabup masih dalam proses  pematangan, beberapa langkah telah dilakukan seperti persiapan administrasi dan konsiderannya.

“Jika tidak ada hambatan, pansus segera melakukan perumusan yang ada dalam draf yang telah dibuat. Dan ini harus di matangkan dalam internal pansus,” ujar Tabrani.

Sementara untuk target tatib, menurut Tabrani tinggal menunggu kesiapan dari pansus.

“Tinggal menunggu dari pansus, apakah tatib ini sudah matang atau belum. Jika sudah matang, maka secepatnya harus di finalasasi,” tuturnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *