M. Yusrizal, ST “Kontribusi Nang Untuk Daerah, Sangat Dinantikan”

Img 20210702 135152

KOTABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Lampung Utara, M. Yusrizal, ST, bangga kepada M. Agung Cakra Negara, SH, atau lebih sering disapa “Nang”, salah satu Kader Demokrat yang baru saja di lantik menjadi Anggota DPRD Lampung Utara Periode 2019-2024, di gedung DPRD Lampura, Jum’at (2/7/2021).

Yusrizal juga menjelaskan, pelantikan Nang dari hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) Edi Sarnubi, yang meninggal dunia pada beberapa bulan lalu.

“Syukur Alhamdulillah, pelantikan saudara kita Nang berjalan lancar. Semoga kehadiran Nang, dapat memberikan kontribusi sekaligus membawa dampak baik bagi daerah,” kata Yusrizal.

Di kesempatan itu dia sangat berterimaksih pada semua pihak, yang telah mendukung proses PAW sampai dengan pelantikan Nang sebagai Anggota DPRD Lampung Utara.

“Atas nama Partai dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung Nang sampai dengan pelantikan. Insyaallah, kehadiran kader kami akan mrmbawa dampak baik bagi daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Mantan Wakil Gubernur Lampung, yang juga orang tua Nang, H. Bachtiar Basri, merasa bahagia atas pelantikan anaknya menjadi Anggota DPRD Lampura.

“Semoga kehadiran Nang, dapat memberikan yang terbaik bagi Lampung Utara. Atas nama keluarga, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pelantikan ini,” kata Bachtiar.

Untuk di ketahui, pelantikan Nang sebagai Anggota DPRD Lampung Utara merupakan hasil dari Pergantian Antar Waktu (PAW) atas nama Edi Sarnubi ketua Fraksi Demokrat DPRD Lampura yang meninggal dunia pada bulan Februari 2021. Selain itu juga, Nang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari daerah pemilihan IV dengan nomor urut 2. Dari hasil perolehan suara, Nang berada di ururtan ke-3 dibawah caleg nomor I, Romli, A. Md, dan nomor 10,  Edi Sarnubi.

Pada pileg 2019 tersebut, Partai Demokrat mendapat dua kursi di DPRD Lampura yakni Romli, A. Md dan Edi Sarnubi. Berjalannya waktu, pada bulan Februari 2019, Ketua fraksi Demokrat, Edi Sarnubi meninggal dunia. Dengan kekosongan wakil di DPRD ini, maka Nang di usulkan menggantikan almarhum tersebut   (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *