Kapus Cempaka Di Lantik Menjadi Direktur RSUD Ryacudu

IMG-20210712-WA0044

KOTABUMI – Pasca Wafatnya Direktur RSUD Ryacudu, dr. Sri Haryati, M. Kes, Sabtu (10/7/2021) lalu, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, melalui Sekdakab, Drs. Lelok, MM, bergerak cepat demi mengisi kekosongan jabatan tersebut dengan melantik dr. Cholif Paku Alamsyah, M.Kes, sebagai Direktur RSUD Ryacudu yang baru. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Kadinkes Lampura, Maya Natalia Manan dan Asisten I, Azwar Yazid, di ruang Siger, pemkab setempat, Senin (12/7/2021).

Dalam sambutanya Drs. Lekok, MM  menyampaikan, selain berdasarkan SK Bupati Nomor 821.22/1547/II/39-LU/2021, pelantiakn ini dianggap perlu sehingga harus segera mungkin untuk kepentingan masyarakat.

“Langkah cepat ini memang harus di lakukan, pelayanan masyarakat dan penanganan Covid 19 mesti optimal” ujar Lekok.

Di kesmpatan itu, Lekok memerintahkan direktur RSUD Ryacudu yang baru,  untuk segera melakukan rekonsiliasi internal. Agar pelayanan dan koordinasi dengan pihak terkait, lebih optimal.

“Perlu di ingat, secepatnya memberikan edukasi kepada masyarakat, serta  mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan” lanjut Lekok.

Untuk di ketahui, sebelum di lantik menjadi Direktur, jabatan dr.Cholif Paku Alamsyah, M.Kes adalah Kepala Puskesmas Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.