Terinfeksi Covid-19, Bendahara Bagian Kesra Pemkab Lampura Meninggal Dunia

Img 20210715 203537

KOTABUMI – Inna Lillahi Wa Inna Lillahi Roji’un, Lampung Utara kembali berduka. Pasca wafatnya Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi, kali ini di kabarkan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai bendahara Bagian Kesra di Sekretariat Pemkab Lampung Utara, Nurhayati meninggal dunia (MD) akibat terinfeksi virus corona, di RS Handayani Kotabumi, Kamis (15/7/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Kepastian MD Nurhayati di akui oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Lampura, dr. Maya Manan, Kamis malam (15/7/2021) pukul 20.10 WIB.

“Kabar meninggalnya ibu Nurhayati memang benar, beliau terinfeksi virus corona,” ujar dr. Maya.

Sebelumnya kata dr. Maya, Almarhumah semoat di rawat di RS Handayani. Namun dirinya belum mengetahui secara pasti, berapa lama Nurhayati dirawat sebelum MD.

“Meninggalnya di RS Handayani, tapi untuk detailnya kapan mulai masuk atau di rawatnya saya belum mendapat datanya. Sebab saya baru dapat informasi malam ini, jika beliau MD karena Covid-19,” jelasnya.

Meski demikian, dirinya telah memghubungi pihak keluarganya untuk mekanisme pemakaman dengan protokol kesehatan (prokes).

“Kita sudah hubungi pihak keluarganya, untuk tehnis pemakaman. Dan pihak keluarganya, menyetyjui memakai prokes,” terang dr. Maya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pemkab Lampura, Bambang, S. STP, di hubungi via telepon belum ada jawaban.

Untuk di ketahui, Nurhati merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di bagian Kesra, Sekretariat Pemkab Lampung Utara sekaligus di percaya menjabat bendahara Bagian. Nurhayati sempat di rawat di RS Handayani, sebelum menghembuskan nafas terakhir (meninggal). (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *