Sekdaprov Lampung Buka PORSiWO Lampung

Img 20211029 150146

Bandar Lampung – Mewakili Gubernur Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal, membuka acara Pekon Olah Raga SiWO ( POR-SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang di selenggarakan di Hotel Syariah, Jum’at (29/10/2021).

Dalam samhutannya, Sekdaprov menyambut baik PORSiWO yang di selenggarakan PWI Lampung. Namun sebelumnya Sekdaprov terus mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab dalam waktu sepekan ada peningkatan kasus Covid-19, yang sebelumnya satu kasus naik.menjadi 14 kasus baru.

“Utamanya tetap menerapkan protokol kesehatan, kasus ada kenaikan dari satu menjadi 14 kasus.l,” kata Sekda.

Meski demikian, atas nama Gubernur acara POR SIWO merupakan langkah terbaik guna mencari atlit yang dapat mengharumkan nama daerah.

“Porsiwo dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah, dengan terselenggaranya acara ini dapat mencari atlit baru yang dapat mengharumkan nama Daerah pada event mendatang. Atas nama gubernur, saya ucapkan selamat bertanding” ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, dalam sambutannya mengatakan. POR-SIWO merupakan langkah untuk mencari bibit atlit baru guna mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (PORWANAS).

“Ini langkah persiapan untuk mencari calon atlit Porwanas pada tahun 2024 memdatang,” terang Supriyadi.

Dia juga menjalaskan. Acara ini merupakan yang terakhir di laksanakan kepemgurusannya dimana telah berakhir pada 8 Oktober 2021 lalu.

Selain itu juga, Supriyadi memperkenalkan bakal calon (Bacalon)  Ketua PWI kedepan diantaranya, Juniardi, S. Ip, MH, H. Nizwar, Wirahadikusumah, dan Herman.

“Inilah calon ketua PWI kedepan, mereka.ini adalah figur terbaik di PWI Lampung,” pubgkasnya.(*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *