H. Nizwar Terus Sosialisasi Ke Daerah, Kali Ini Mengunjungi PWI Tanggamus

Img 20211101 Wa0024

Kotaagung – Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Hi.Nizwar yang juga bakal calon ketua PWI Cabang Provinsi Lampung mengunjungi PWI Kabupaten Tanggamus di Balai Wartawan Mulyadi HS, Senin (1/11/2021).

Dalam kesempatan itu Nizwar turut didampingi sejumlah pengurus PWI Lampung seperti, Bendahara PWI Lampung Hi.Elkana Rio Adil yang juga bakal calon sekretaris PWI Lampung. Turut serta Seksi Maritim Taufik Wijaya, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Syahroni Yusuf, Seksi Siber Zaini Tubara dan Seksi Hubungan Antar Lembaga Helmi Jaya.

Rombongan PWI Provinsi Lampung disambut Sekretaris PWI Tanggamus Taufik Assalam, para wanhat, pengurus dan anggota PWI Tanggamus.
Sekretaris PWI Tanggamus Taufik Assalam dalam sambutannya mewakili Ketua PWI Tanggamus Hi. M.Irwan, mengucapkan selamat datang kepada Nizwar beserta rombongan yang sudah berkunjung ke PWI Tanggamus.
“Mohon maaf apabila dalam penyambutan kami ada kekurangan. Semoga kunjungan ini semakin meningkatkan silahturahmi antara pengurus PWI Provinsi Lampung dengan pengurus dan anggota PWI Tanggamus,” ujar Taufik.

Sementara, Sekretaris PWI Provinsi Lampung Nizwar mengatakan bahwa kunjungannya ke Tanggamus dalam rangka silahturahmi sekaligus memohon dukungan dari rekan-rekan PWI Tanggamus, bahwasanya dirinya hendak maju dalam kontestasi pemilihan Ketua PWI Provinsi Lampung peroode 2021-2026.

“Kehadiran kami disini juga selaku pengurus 2016-2021 yang sebentar lagi habis ingin memohon maaf apabila ada salah selama menjadi pengurus. Dan pada pemilihan yang dijadwalkan Desember tahun ini, saya sudah mendeklarasikan untuk maju pada kontestasi,” ungkapnya.

“Kehadiran kami bukan intervensi, bukan pengarahan kepada kawan-kawan agar memilih kami, tapi untuk menjabarkan visi misi untuk semakin memperkuat dan menegakkan marwah PWI Lampung,” tegas Nizwar.

Ia terangkan, kunjungan ke PWI Tanggamus merupakan kunjungan kesepuluh setelah sebelumnya, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Lampung Utara, Way Kanan, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Pringsewu, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

“Kami harap kawan-kawan calon lain bisa mengikuti apa yang kami lakukan dengan keliling untuk bersilahturahmi dengan kawan kawan PWI kabupaten/kota yang tujuannya semata-mata untuk memajukan organisasi PWI ke depan dan menyamakan persepsi,” ucapnya.

Nizwar berharap, pengurus PWI Lampung lima tahun ke depan merupakan representasi kawan-kawan PWI dan media yang ada di Provinsi Lampung dengan spirit kebhinekaan berdasarkan aspirasi dari kawan-kawan PWI kabupaten/kota.

Usai dari PWI Tanggamus, Nizwar berserta rombongan santap siang di Rumah Makan Bukit Pasir Kelurahan Pasarmadang dan ditutup dengan kunjungan silahturahmi ke Graha Pena Tanggamus, Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung. (*l

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *