Juniardi “Jika Saya Terpilih, Tidak Ada Lagi Budaya Upeti”

Img 20211102 Wa0050

Lampung Selatan – ” Jika ada garisan tangan saya menjadi ketua PWI Lampung kedepan, maka saya pastikan tidak ada lagi budaya upeti di organisasi PWI,” Itulah yang disampaikan bakal Calon (Bacalon) ketua PWI Lampung, Juniardi, S. Ip, MH, kapada seluruh pengurus PWI Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (2/11/2021).

Terungkapnya Upeti ini, merupakan jawaban dari pertanyaan sekretaris PWI Lamsel, Sabda Fajar saat sesi tanya jawab usai penyampaian visi misi bakal calon Ketua PWI Juniardi, di sekretariat PWI Lamsel.

” Seperti kita ketahui bersma, PWI sukses menggelar Persiwo bebrpa hari yang lalu. Akan tetapi saya dan rekan-rekan yang lain berfikir tidak adanya keterbukaan anggaran, malah kami PWI  Lamsel dikenakan sumbangan,” kata Sabda kepada Juniardi.

Menaggapi hal ini, Juniardi akan merubah tatanan yang salah sampai keakar-akarnya.

“insya Allah, pungatan atau upeti apapun bentuknya tidak akan pernah terjadi lagi. Kita akan hilangkan kebiasaan itu, karena ini sangat membebankan daerah,” janji Juniardi.

Selain menyampaikan visi misi, Juniardi juga meminta restu dan dukungan dari seluruh anggota PWI Lamsel untuk pencalonannya. Untuk itu.dirinya juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi anggota PWI kabupaten/kota. Agar, organisasi PWI Lampung menjadi lebih baik pada periode mendatang.

” Ketika saya dikasih kepercayaan dengan rekan-rekan, amanah tersebut akan saya pertanggung jawabkan. Kita akan hilangkan kebiasaan buruk, dan kita berbenah bersama. Semua harus transparan, mulai dari daerah maupun provinsi. Semua transparan,”tegas  Juniardi yang merupakan mantan Jurnalis Lampost tersebut.

Ketika di singgung siapa pasangannya, dengan senyumannya yang khas Jumiardi mengatakan. Konferprov hanya memilih calon kerua, dan bukan memilih pasangan. Dan itu akan di sampaikan ketika dirinya terpilih menjadi ketua PWI periode 2021-2026 ..

” Untuk pasangan nantinya,  itu hak peto ketua yang terpilih. Bisa saja saya memilih Muslim Pranata sebagai Sekertaris nya, Bang Sabda, atau yang nantinya kalah di ajang pemilihan,” jelas Juniardi sembari tertawa bersama para anggota PWI cabang Lamsel.

Berbicara peluang untuk unggul di pemilihan, Juniardia menjelaskan adanya jumlah anggota PWI Provinsi Lampung, berjumlah sekitar 700 anggota yang ada. Baik keanggotaan yang aktif maupun yang sudah tidak aktif lagi di jurnilis. Untuk itu dirinya akan menjaring sebanyak banyaknya suara dari para anggota PWI yang berada di Provisi Lampung. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *