IKZ Dukung Nizwar Menjadi Ketua PWI

Img 20211105 Wa0031

Bandar Lampung – Pasangan Nizwar-Elkana, Bakal Calon Ketua dan Sekretaris PWI periode 2021-2026 terus mendapat dukungan dari pemimpin Media yang ada di Provinsi Lampung. Sebelumnya, dukungan datang dari Pemimpin Redaksi Radar Lampung, Kupas Tuntas, kali ini dukungan datang dari Pemimpin Redaksi Lampung Post DR. H. Iskandar Zulkarnain.

IKZ sapaan akrabnya menyatakan bahwa sejumlah bakal calon punya kapasitas dan sosoknya dikenalnya dengan baik. Semua calon, dinilainya punya spirit yang sama untuk menjaga marwah dan memajukan PWI.

Namun, IKZ menegaskan, tak semua bakal calon siap membawa perubahan pada organisasi pers tertua di Indonesia ini.

“Saya memberikan dukungan kepada calon yang sudah muncul saat ini, yakni Wira dan Nizwar. Tapi, saya memilih Nizwar karena yang paling siap membawa perubahan PWI agar lebih baik dan maju,” terang IKZ di Kantor Lampung Post, saat menerima kunjungan silaturahmi Bakal Calon Ketua PWI Lampung Nizwar dan sejumlah pengurus PWI, Jumat (5/11/2021) sore.

IKZ yang juga Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Lampung juga mengingatkan agar pemilihan ketua tidak dinodai praktek money politics.

Jika pun ada calon yang bermain money politics, IKZ menyentuh pemegang hak suara untu berani menolaknya.

“Tetap komitmen pilih calon yang terbaik sesuai murani,” ujarnya.

Nizwar mengapresiasi sikap IKZ yang mendukung dan memilihnya.

“Sikap Bang IKZ yang memilih saya menjadi bukti bahwa banyak yang menginginkan perubahan pada PWI Lampung,” ujar Sekretaris PWI Lampung ini.

Nizwar juga menyampaikan, selain kesiapannya membawa perubahan pada PWI kebih baik dan maju. Bersama bakal calon Sekretaris H. Elkana Rio Adil, pasangan Nirwana ini mengusung visi DEK (Digitalisasi Edukasi, Kreativitas).

“Ada program asuransi dan perpanjangan kartu anggota secara gratis,” kata Nizwar.

Pada kunjungan itu, Nizwar bersama Dewan Penasehat PWI Ahmad Rio Teguh, Bendahara Elkana, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) H. Syahroni Yusuf, Seksi Siber Zaini Tubara, Seksi Hubungan antar Lembaga Helmi Jaya, Seksi Kemaritiman Taufik Wijaya, dan anggota Adi Pranoto. (rls)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *