Pesan Umar Achmad Untuk Nizwar, Bacalon Ketua PWI

Img 20211106 Wa0007

TUBABAR – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad menitip pesan kepada Nizwar bila terpilih dalam kontestasi Ketua PWI Provinsi Lampung periode 2021 – 2026 pada akhir Desember mendatang, untuk merangkul semua calon pada konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung.

“PWI adalah organisasi profesi. Saya tidak ada kepentingan apapun, sebab anggota juga bukan. Namun demikian, saya menitipkan amanah agar merangkul semua calon sehingga setelah kontestasi tidak terkotak – kotak,” kata Umar Ahmad saat menerima kunjungan silaturahim Nizwar di Berugo, Cottage Tubaba.

Selain itu, Umar yang merupakan Kepala daerah pertama di Provinsi Lampung peraih Anugerah Kebudayaan PWI pada Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 di Kalimantan Selatan, memjelaskan. Perbedaan adalah dinamika organisasi. Justru perbedaan menjadi sumber kekuatan untuk saling mengisi.

“Saya melihat, semua calon memiliki semangat untuk menjaga dan merawat organisasi untuk lebih baik dari yang telah diraih oleh Bang Supriyadi Alfian,” ujar Umar.

Dalam pertemuan hampir tiga jam tersebut, Bupati Tubaba juga memberikan masukan – masukan tidak hanya untuk internal PWI, namun juga eksternal terkait sinergitas yang bersentuhan langsung dengan mitra kerja dan stakeholder PWI Lampung

Pesan Umar ini, langsung saja di tanggapi Sekretaris PWI Lampung Nizwar. Dirinya memastikan siap merangkul semua pihak, sebab menurutnya para calon yang telah mencuat saat ini merupakan senior dan sahabatnya. Seperti Herman Mangku Bathin, Juniardi dan Wirahadikusuma.

“Mereka adalah kader – kader terbaik PWI saat ini. Mereka menjadi bagian tak terpisahkan dari banyaknya program kerja dan prestasi yang dihasilkan dalam lima tahun terakhir,” ujar Nizwar.

Terlebih, lanjut Nizwar, baik dirinya, Juniardi, dan Wira punya visi misi dan semangat yang sama, mengabdikan diri serta berbuat yang terbaik untuk PWI Lampung.

“Semangat yang baik ini tentunya menumbuhkan kepercayaan bahwa siapapun yang yerpilih dalam kontestasi akan didukung oleh semua elemen yang ada PWI,” pungkas Nizwar. (rls)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *