Aklamasi, Imausyah Terpilih Menjadi Ketua KNPI Lampura

Img 20220102 125740

Lampung Utara – Imausyah, di prediksi terpilih secara aklamasi menjadi ketua KNPI Lampung Utara periode 2022-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Lampung Utara ke-IX, di gedung Suhada, Kotabumi, Minggu (2/1/2022).

Musda KNPI yang di hadiri Asisten III, Kepala Kesbangpol Lampung Utara,  Carateker DPW KNPI Lampung, carateker DPD KNPI Lampung Utara,  serta 50 peserta OKP, dan 23 PK KNPI Lampung Utara, sepakat mendukung Imausyah sebagai Ketua KNPI Lampung Utara.

“Alhamdulillah, jika hari ini saya di beri amanah oleh kawan-kawan OKP Lampung Utara untuk menghidupkan kembali KNPI. Insyaallah, amanah ini akan saya jaga dan akan kembangkan KNPI lebih baik dari yang sudah baik,” kata Imausyah, usai dirinya terpilih, Minggu, (2/1/2022).

Kedepannya ia berharap, agar seluruh OKP dapat bersatu bersama Pemerintah Daerah dalam membangun daerah Lampung Utara.

“Kita akan selalu bersinergi demgan pemerintah daerah untuk membangun Lampung Utara. Inilah yang akan kita lakukan bersama teman pengurus KNPI nantinya,” harapnya.

Sebelumnya, Carateker ketua KNPI Lampung Utara, Wawansyah, S. Kom, MM., berharap KNPI lampung utara yang kurang lebih dua tahun redup, agar dapat kembali sesuai marwahnya. Sehingga dengan adanya Musda ke-IX ini, KNPI dapat kembali berjaya.

“Dengan adanya musda ini, akan mengembalikan marwah KNPI yang sudah dua tahun redup. Semoga hasil musda ini, dapat mengembalikan kejayaan KNPI khususnya di Lampung Utara,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Asisten III pemkab Lampung Utara, Sofyan, berharap apapun hasil.musda dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Harapan kita, KNPI terus besinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Lampung Utara,” katanya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *