Meskipun Senam, Sekdakab Tuba Ingatkan Jajarannya Patuhi Prokes

Screenshot 20220114 192228

Tulang Bawang – Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ir.Antoni, MM, bersama  pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, melaksanakan kegiatan rutin akhir pekan yaitu Senam Cinta Tanah Air (Secita),  di BMW sport center, Menggala Tulang Bawang Jum’at (14/1/2022).

Bertindak sebagai instruktur, Sekdakab terus memberikan semangat kepada jajarannya untuk bersenam dalam rangka menuju sehat dengan mematuhi protokol kesehatan.

Meskipun Senam ini berlangsung penuh semangat, Sekdakab tetap mengingatkan jajaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas  Dengan prokes ini kata dia, para Aparatur Sipil Negara (ASN) terhindar dari penyebaran virus corona,

Pasca Senam, Sekdakab langsung memberikan sambutan sekaligus arahan pada jajarannya yang mengikiti senam secita.

” Selain kegiatan rutin akhir pekan, senam ini harus dilakukan dengan baik. Agar badan kita menjadi bugar, dan dapat melakukan aktivitas pekerjaan dengan maksimal,” ujarnya.

“Ingat, ASN juga harus selalu menjadi tauladan dalam penerapan prokes covid-19. Sehingga negara kita benar-benar terbebas dari covid -19,”Ingatnya.  (Juandi)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *