Bupati Tuba Berikan Satu Unit Ambulance Untuk MPC PP

Screenshot 20220118 225825

Tulang Bawang – Rycko Manoza, Ketua MPW Pemuda Pncasila Provinsi Lampung, sangat mengapresiasi niat Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, yang akan memberikan satu unit mobil kepada organisasi MPC PP Kabupaten Tulang Bawang. Hal ini di sampaikan Rycko saat membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) MPC PP Tulangbawang, di aula Islamic Center, Menggala, Senin (17/1/2022).

Rakercab yang bertema “Meningkatkan profesionalitas kader pemuda Pancasila sebagai upaya akselerasi pembangunan di Kabupaten Tulangbawang”, di harapkan dapat terus meningkatkan kepedulian untuk mendahulukan kepentingan sosial.

“Eksistensi organisasu harus dirasakan masyarakat, dengan mmendahulukan kepentingan sosial. Khususnya sarana transportasi kesehatan, mobil ambulance sangat penting bagi masyarakat,” kata Rycko.

“Pemuda Pancasila harus bersinergitas dengan Pemkab untuk mengawal pembangunan, yang nyata demi kemajuan daerah,” lanjutnya.

Untuk di ketahui, Acara Rakercab ini di hadiri Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH, Sekda Ir. Anthoni, Ketua MPC PP se- Lampung, Kesbangpol Hamami Ria, dan seluruh PAC PP Se-Kabupaten Tulangbawang. (Juandi)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *