Imausyah Mengutuk Aksi Kekerasan Terhadap Ketum DPP KNPI

Screenshot 20220221 190139

Lampung Utara – Imausah Ketua DPD KNPI LU mengutuk keras Tidak kekerasan yg terjadi pada Ketum DPP KNPI Haris pertama yg di lakukan Orang tidak dikenal.

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, diserang orang tidak dikenal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (21/2/2022) siang WIB. ” Haris pertama Diserang sekelompok orang di Restoran Garuda, kawasan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat,”

Haris pada Selasa (22/2/2022) dijadwalkan menjadi saksi kasus sidang ujaran kebencian pegiat media sosial Ferdinand Hutahaen di Pengadilan Negeri Jakpus. Dia pun kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan.

Wajah Haris terlihat babak belur. Dia yang memakai jersey timnas Indonesia berwarna merah dengan muka terluka dan mengeluarkan darah.
Haris merupakan pelapor kasus ujaran kebencian mengandung suku, agama, ras, antar golongan (SARA) yang dilakukan Ferdinand di Bareskrim Polri. Ferdinand pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani sidang perdana di PN Jakpus pada Selasa (15/2/2022). Adapun Haris diminta Kejaksaan Negeri Jakpus untuk hadir di sidang kedua Ferdinand di PN Jakpus, Selasa.

Selain Banyak menyoroti Kasus ujaran kebencian di Indonesia Khusus nya di Medsos,, Haris pertama juga sedang Konsen terhadap persoalan, kegiatan usaha yang telah terbangun di dalam kawasan hutan yang tidak memiliki perizinan di bidang kehutanan di indonesia. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *