Ali Rahman Apresiasi Sinergitas Forkopimda Way Kanan

Screenshot 20220304 215427

Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik Pemerintah Daerah, Forkopimda, Instansi Vertikal, Pengadilan Agama yang telah memberikan pelayanan dan pihak Swasta atas sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini. di Hotel Almer Kecamatan Baradatum. Ungkapan ini disampiakan Ali Rahman saat memberikan sambutan dalam acara  Ramah Tamah Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Bank Syariah, Kamis (03/03/2022) malam.

Di kesempatan itu Ali Rahman mengingatkan, seiring perkembangan Teknologi Informas, kinerja Aparatur juga dituntut untuk lebih cepat, tepat, efektif dan efisien sebagai konsekwensi logis dari tuntutan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, mudah, cepat, sederhana, murah dan efisien.

Screenshot_20220304_215236

“Tuntutan pelayanan tersebut juga ditambah dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda, yang menuntut kita sebagai Aparatur selalu berpikir keras untuk mencari cara serta solusi terhadap kondisi dan tuntutan tersebut, maka ide-ide cerdas dan kreatif perlu kita gagas dan kita lahirkan guna meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat”, ujar Wabup Ali Rahman.

Kepada Bank Syariah Indonesia khususnya Syariah Kabupaten Way Kanan, Wabup Ali Rahman juga menyampaikan dukungan dengan adanya inovasi Pengelolaan Keruangan Perkara Bberbasis Transaksi Syariah (Loker Berkah) atau Inovasi Rekening Rp 0,-, sehingga inovasi tersebut memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat Way Kanan, dengan harapan dari adanya inovasi tersebut akan mengintensifkan nilai tinggi dalam pembangunan Zona Integrasi Pengadilan Agama Blambangan Umpu khususnya dan Kabupaten Way Kanan umumnya.

Screenshot_20220304_215331

“Saya berharap kepada seluruh Instansi baik Vertikal maupun Pemerintah Daerah di Lingkungan Pemkab Way Kanan dapat mengikuti jejak Pengadilan Agama Blambangan Umpu, agar senantiasa dapat menciptakan inovasi dan menjalin kerjasama antar Instansi, baik Instansi Vertikal dengan Pemda, maupun Pemda dengan BUMN dan sebalilknya. Karena terwujudnya kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana secara aktif, bukan hanya tanggungjawab Pemda saja melainkan seluruh instrument Pemerintahan yang ada, khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai in”, tutup Wabup Ali Rahman. (Doni)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *