Dua Cawabup Resmi Mendaftarkan Diri Ke DPRD Lampura

Screenshot 20220318 175451

OTABUMI – Akhirnya bakal calon wakil Bupati (Cawabup) menjadi terang benderang, Dua putera derah Lampung Utara(Lampura) secara resmi mendaftarkan diri ke Kantor Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Setempat, Jumat(18/3).

Kedua pemuda tersebut datang bersamaan, sekitar pukul 14.00 WIB, didampingi para pendukungnya yang berasal dari empat parpol pengusung ABDI yakni Gerindra, Nasdem, PKS, dan PAN.

Kehadiran rombongan diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Lampura Madri Daud, didampingi Wakil Ketua II Dedi Sumirat, beserta sejumlah anggota DPRD lainnya. Sayangnya pertemuan tersebut berlangsung tertutup dan wartawan dipersilahkan menunggu di luar ruangan.

“Nanti pada saat penyerahan berkas (pendaftaran, wartawan boleh masuk,”ujar Sekretaris DPRD Lampura M. Alamsyah, saat itu.

Selang beberapa saat, sejumlah staf sekretariat DPRD mengangkut meja yang biasa digunakan untuk tanda tangan dalam sidang paripurna. Namun tidak jelas penggunaannya.

Satu jam kemudian, awak media yang sudah menunggu jenuh di luar ruangan rapat sekretariat DPRD tersebut, dipersilahkan masuk untuk mengambil gambar.

Diketahui dalam ruangan itu, pendaftaran untuk calon wabup partai gerindra mengusung nama calon Wiliam Mamora, dan diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Farouk Danial. Sedangkan, Calon Wabup atas nama Ardian Saputra yang diusung Nasdem, PKS, dan PAN diserahkan Sekretaris DPD Nasdem Lampura Hadi Kesuma. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *