Pertashop Pekon Hujung Targetkan Operasi Menjelang Idul Fitri

Screenshot 20220321 205212

Lampung Barat – Program pertashop di Pekon Hujung Belalau Kabupaten Lampung Barat terus di kebut oleh Pertamina Lampung, melalui mitranya yaitu PT Harapan Pagun Makmur Pertamina menargetkan pertashop tersebut akan rampung sebelum perayaan idul Fitri tahun ini.

Sejak dimulainya survei pada bulan Februari 2022 kemarin, pembangunan pertashop tersebut hanya tinggal menunggu kiriman alat dari Pertamina dan invoice, hal tersebut diungkapkan Direktur PT Harapan Pagun Makmur Saiful Lizan.SE, di lokasi pembangunan Senin 2(1/03/2022).

Screenshot_20220321_205304

” Kita sedang menunggu kiriman alat dan invoice dari pertamina yang telah kita order dari tanggal 19 maret 2022 kemarin, kami menargetkan menjelang idul Fitri pertashop sudah bisa beroperasi” ucap direktur yang akrab di sapa ichan tersebut.

Ichan juga menjelaskan program tersebut merupakan langkah guna memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah 3T ( terpencil, terluar dan terdalam), dengan program tersebut pertamina berharap BBM bisa disalurkan secara merata.

Screenshot_20220321_205350

Program ini pula merupakan langkah pemerataan energi dari pertamina, tujuannya mendekatkan diri ke masyarakat sehingga masyarakat yang jauh dari SPBU bisa merasakan BBM.

“ini semua tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk dukungan perbankan, dan pihak aparat pekon hujung utamanya bapak peratin hujung kami ucapkan banyak terima kasih atas suport,” lanjut ichan. (Eki)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *