Kotabumi, Bandar Jaya Macet Total

Screenshot_20220503_233718

Lampura – Hari ke 2 lebaran perjalanan dijalan lintas Tengah Sumatera dari Kotabumi menuju Bandar Jaya  mengalami kemacetan yang panjang mulai dari Perbatasan Lampung Utara dan Lampung Tengah . Selasa (3/5/2022).

Perjalanan yang seharus nya di tempuh hanya 1 jam dari Kotabumi ke Bandar Jaya , karena macet  perjalanan hari ini ditempuh lebih dari 3 jam.

Hal ini di ungkapkan pengguna jalan Randy Sekretaris KONI Way Kanan  yang akan menuju Bandar Lampung dari Way Kanan dirinya beserta keluarga mengalami kemacetan di mulai dari Simpang Propau Lampung Utara.

” Sepanjang jalan dari Lampung Utara ke Bandar Jaya jalan nya merangkak perlahan sehingga perjalanan semakin lama .” Ujarnya.

” Setelah menempuh perjalanan lebih dari 3 jam kami bisa melewati kemacetan ini dipertigaan Arah Menggala Terbanggi , langsung naik tol.” Tutup Randy.

Hal serupa dialami Ibu Ice Septi bersama keluarga akan menuju Unit II Tulang Bawang  mengalami kemacetan  dari Kotabumi.

” Kami kira tadi ada kecelakaan makanya jalannya macet sepanjang jalan menuju arah Terbanggi , enggak tau nya jalan macet dari simpang tiga arah Menggala Terbanggi.” Imbuhnya.

” Saya ambil jalan pintas sebelum pertigaan Terbanggi  langsung menuju Unit II Tulang Bawang , alhamdulliah setelah 3 jam lebih  bisa bebas dari panjangnya kemacetan ini.” Tutupnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.