315 Peserta Ikuti Krakatau Beach Fun Run

Screenshot 20220605 100235

PESIBAR – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH,.MH bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung menghadiri sekaligus membuka acara Krakatau Beach Fun Run dilaksanakan di Pantai Mandiri Sejati Pekon Mandiri Sejati Kec. Krui Selatan, (4 /06 /2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 315 peserta dan dihadiri oleh, Wakil Bupati Pesisir Barat, Wakil Bupati Lampung Barat, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pesisir Barat, Forkopimda.

Disampaikan Qodratul ihwan kegiatan Krakatau Beach, merupakan rangkaian kegiatan Pemerintah Provinsi Lampung menuju Festival Krakatau di bulan Agustus mendatang.

” kebetulan Kabupaten Pesisir Barat akan melaksanakan kegiatan Krui Pro WSL QS 5000 yang berskala Internasional sehingga Krakatau Beach Fun Run dilaksanakan Di Pesisir Barat guna mendukung kegiatan tersebut” ungkapnya.

Selain itu, sekaligus mengawali Krakatau Beach hingga ketahun selanjutnya,ajang tersebut diharapkan menjadi titik balik pemulihan ekonomi setelah pandemi covid 19 belakangan ini.

Jelasnya, Qodratul juga menyampaikan kegiatan ini sangat cocok dilakasanakan di pinggir pantai seperti di Kabupaten Pesisir Barat.Kedepan ia berharap kegiatan ini akan melibatkan peserta dari kalangan peselancar dan lebih terbuka untuk umum.”pungkasnya.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, juga melanjutkan, semoga kegiatan ini menjadi ivent tahunan yang dilaksanakan dikabupaten tempat ia memimpin saat ini sehingga akan banyak dampaknya fositif bagi masyarakat di bidang ekonomi.

“Untuk kedepan Pemerintah Kab Pesisir Barat sangat siap jika kegiatan ini dilaksanakan kembali di kab.pesisir barat” ungkap Agus.

Dalam kegiatan itu pula Pemkab Pesibar menyediakan stand UMKM yang berada tidak jauh dari pusat lokasi kegiatan. (Eki)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *